Yuk menulis di JOM…

Uncategorized

Publikasi ilmiah merupakan salah satu hajat bagi tenaga edukatif saat ini. Seorang dosen tidak hanya dituntut cakap dalam hal pengajaran namun juga juga  cakap dalam hal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Pemerintah melalui kemristekdikti mendorong setiap tenaga edukaitf untuk mempunyai publikasi sebanyak mungkin. Hal ini juga diakitkan dengan Permenristek-Dikti No 20/2017 tentang Pemberian Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan Profesor. Dalam rangka memenuhi hajat publikasi dosen tesebut , semakin banyak bermunculan jurnal-jurnal terutama di dalam negeri. Universitas Terbuka pun turut mengambil peran.

Universitas Terbuka melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat saat ini membawahi 4 jurnal. Salah satu jurnal dibawah LPPM UT yang saat ini sudah terindeks DOAJ (Direktori Open Access Jurnal) dan terakreditasi oleh kemristekdikti melalui SINTA kategori peringkat 3 (S3) adalah JOM / Jurnal Organsiasi dan Manajemen. JOM merupakan jurnal ilmiah keilmuan bidang manajemen, keuangan, organisasi dan bisnis.

So,.bagi teman-teman dosen yang ingin mempublikasikan hasil karya ilmiahnya, JOM bisa menjadi salah satu pilihan. Saat ini JOM sudah menggunakan Open Journal System.

Bak kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta..yang mau kenalan lebih jauh dengan JOM silahkan kunjungi link berikut ini ya..(http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM)

 

 

3 thoughts on “Yuk menulis di JOM…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *