Seminar Internasional FE UT

Uncategorized

Tahun 2018 ini Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka mengadakan  The International Seminar on Business, Economics, Social Science and Technology (ISBEST). Seminar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalies UT ke-34. Seminar ini terbuka bagi akademisi, peneliti, praktisi dalam disiplin ilmu ekonomi,manajemen,akuntansi, teknologi informasi dan komunikasi.

Image result for isbest

Sumber : http://isbest.fe.ut.ac.id/

Guest speaker dalam seminar ini adalah  Prof. David Holloway, B.Com.B.A., Ph.D dari Murdoch University, Australia ; Prof. Zahirul Hoque, B.Com., M.Com., Ph.D., FDMA, FCPA dari La Trobe University, Australia dan Prof. Dr. M. Niaz Asadullah, D.Phil, FRSA dari University of Malaya, Malaysia.

Seminar yang akan diadakan pada tanggal 5 Desember 2018 ini,dilaksanakan di Hotel Century Park Jakarta. Pada seminar ini juga terbuka peluang call for papers dengan berbagai tema yang menarik serta tawaran peluang publikasi baik pada jurnal internasional bereputasi scopus maupun jurnal akreditasi nasional.

Bagi sahabat yang tertarik untuk bergabung dengan seminar internasional FE UT, silahkan mampir di link berikut (http://isbest.fe.ut.ac.id/)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *